Iklan Bos Aca Header Detail

Suharni Pimpin Hanura Tanggamus

Suharni Pimpin Hanura Tanggamus

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi menunjuk Suharni sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Tanggamus masa bhakti 2020-2025.

Hal itu berdasar Surat Keputusan Nomor 183/B.2/DPP-HANURA/VII/2020 tentang penunjukan dan pengangkatan Suharni sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, masa bhakti 2020-2025, yang ditetapkan di Jakarta pada 30 Juli 2020.

Surat keputusan tersebut ditandatangani Ketua Umum DR. Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal Gede Pasek Suardika.

Dengan ditetapkannya surat keputusan itu, maka surat keputusan DPP partai Hanura Nomor SKEP/801/DPP-HANURA/VI/2018 tanggal 26 Juni 2018 tentang Reposisi Kepengurusan DPC Partai Hanura Kabupaten Tanggamus masa bhakti 2015-2020 dinyatakan tidak berlaku.

“Alhamdulillah. Saya ditunjuk dan ditetapkan sebagai ketua DPC partai Hanura Kabupaten Tanggamus. Saya bersyukur atas amanah yang diberikan oleh DPP,” kata Suharni.

Harni--sapaan akrab Suharni--, juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bina Wilayah Lampung-Bengkulu dan Ketua DPD Partai Hanura Lampung yang telah merekomendasikan nama-nama ketua DPC Partai Hanura se-Lampung. Salah satunya di Tanggamus dengan proses musyawarah dan kekeluargaan.

\"Dengan diberikannya amanah dan kepercayaan ini, maka kita akan segera menyusun kepengurusan dan siap memajukan Partai Hanura di Tanggamus,\" ujar Harni.

Ia juga berharap struktur kepengurusan yang akan disusun nanti lebih mumpuni dan solid. Mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga kepengurusan di tingkat pekon.

“Terlebih, sebentar lagi akan melaksanakan pesta demokrasi yakni Pilkada serentak 2020. Sehingga kita harus benar-benar mempersiapkan secara maksimal,” ucapnya. (ehl/ral/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: